Isu Pokir 3 Pimpinan DPRD Tebo Dengan Nilai 50 M Ketua Komisi III; Real Tanyakan PUPR

Dokumentasi Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Terkait isu yang beredar pokir 3 pimpinan DPRD Tebo dengan nilai pantastis Rp 50 Milyar, Ketua Komisi III Fraksi Demokrat, Pahlepi membantah isu tersebut tidak benar.

Pahlepi menyebut terkait mencuatnya isu pokir tiga pimpinan dewan dengan nilai pantastis Rp 50 Milyar dari APBD silahkan cek kebenaranya di Dinas terkait yakni PUPR.

Pehlepi menyebut bahwa isu tersebut tidak benar karena diketahui pemkab Tebo memiliki hutang PEN untuk di bayar setiap tahunya.

"Tau deweklah potongan pinjaman PEN sudah berapo kegiatan di PU kan banyak tidak hanya pokir heran jugo mikirnya," ungkap Pahlepi.

Saat ditanya apakah isu yang beredar hoaks Ia tidak bisa menjawab silahkan tanyakan ke Dinas PUPR kegiatan tersebut berapa Dari APBD.

"Yang diisukan pekerjaan fisik 2024 sedangkan kemarenkan pemilu tentu banyak Anggaran yang di alokasikan, mungkin isu yang dimaksud dana DAK sedangkan kegiatan fisik di PU sedikit saya heran juga data dari mana," ungkap Pahlepi.

Pahlepi menyebut kegiatan di PU untuk 2024 pokir jauh berkurang seperti biasanya karena terpangkas dari anggaran pileg dan pilkada.

Redaksi