PEDULI KAUM DHUAFA, DEMA & KOHATI TANJAB BARAT BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 



KerisJambi.id - Kolaborasi DEMA IAI An Nadwah Kuala Tungkal dan Kohati Cabang Tanjung Jabung Barat  membagikan paket sembako untuk para kaum duafa dan fakir miskin. Senin (04/03/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dema IAI An Nadwah Kuala bersama Kohati Cabang Tanjung Jabung Barat. dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Umum Kohati HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Kepala Bidang Kewirausahaan, Bendahara Umum Kohati, Ketua  Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam An Nadwah Kuala Tungkal beserta pengurus lainnya.

Kegiatan ini di adakan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan lansia yang menjadi tulang punggung keluarga di daerah Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa ( M Rafi ) menyampaikan kegiatan ini juga bagian dari menghapus persepsi masyarakat setelah pemilu yang menganggap bahwa bantuan seperti ini hanya ada pada saat kampanye.

" ini adalah bentuk kepedulian kami dari mahasiswa terhadap masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat tahu bahwa masih ada pemberian pemberian yang bebat bebar tulus tanpa adanya embel embel apapun." 

Selain itu Ketua Umum Kohati HMI Cabang Tanjung Jabung Barat (Mustika) juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan semoga kegiatan baik ini bisa di support langsung oleh pemerintah daerah

" Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah. Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan program bantuan sosial bisa lebih efektif dan tepat sasaran, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan."