DPRD Tebo Gelar Rapurna Penyampaian LKPJ Kinerja Bupati 2023

Foto Saat Penyerahan Nota Pengantar LKPJ 2023

Kerisjambi.id-TEBO-DPRD Kabupaten Tebo gelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar laporan keterangan pertangung jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun aggaran 2023 di gedung DPRD Rabu Kamis (28/3/2024).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi oleh Wakil ketua I Aivandri dan wakil ketu II Syamsurizal,  Hadi dalam acara tersebut Sekda Teguh Arhadi, forkopimda,serta tamu undangan lainya.

Dalam pembacaan LKPJ sekda teguh mewakili menyampaikan permohonan maaf PJ bupati Tebo Aspan karena tidak bisa hadir masih dinas diluar Provinsi.

Sekda teguh menyampaikan bahwa sesaui dengan regulasi yang ad setiap tahun Pemkab Tebo menyampaikan LKPJ bupati paling lambat 3 bulan sebelum tahun berakhir.

"Secara umum dari LKPJ yang saya sampaikan bahwa baik dibidang pemerintahan,pembangunan,masyarakat, presentasi rata-rata diangka 100 persen semua," Kata Teguh Arhadi.

Sedangkan presentasi angka pengangguran yang meningkat pada tahun 2023 capai 6,46 persen dari tahun  2022 yakni 6,35 persen di Kabupaten Tebo saat penyampaian LKPJ, Sekda Teguh Arhadi Menyebut belum mengetahui betul apa yang menjadi penyebabnya.

"Nanti kita tanyakan terlebih dahulu kepada Dinas terkait apa penyebab angka pengangguran ini meningkat," ucap Teguh.

Redaksi