PJ Bupati Aspan Ikuti Rakor Tim Pakem Kejari Tebo 2023

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi-id- TEBO- PJ Bupati Tebo H. Aspan, Rabu (29/11/2023) hadir langsung mengikuti Rapat koordinasi tim pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (Pakem) Kabupaten Tebo.

Acara dipimpin langsung Kajari Tebo Ridwan Ismawanta,SH.,MH, mengatakan tujuan dilaksanakan rakor guna meningkatkan kerjasama dan sinergitas untuk melakukan deteksi dini, guna mengantisipasi adanya aliran kepercayaan dan aliran dan aliran keagamaan yang dapat meresahkan masyarakat.

" Jika nantinya di Tebo terdeteksi kehadiran mereka meresahkan dan menganggu ketertiban. Kehadiran tim pakem bisa melakukan pengawasan. Situasi dan kondisi kembali kondusif,aman, nyaman serta damai," ungkapnya.

 Terpisah PJ Bupati Tebo H Aspan meminta semua tim pakem, peka dilapangan dan tidak memberikan kesempatan bagi siapapun mereka yang menganggu kondusifitas masyarakat Tebo.

Rakor yang dipusatkan di aula kantor kejaksaan kali ini, juga dihadiri perwakilan Polres Tebo,  Koordinator Lapangan Binda, Kemenag , para kepala  OPD dan organisasi keagamaan di kabupaten Tebo.

Redaksi