Pj Bupati Aspan Berang Progres Pekerjaan Gapura Selamat Datang Kota Tebo Lamban

Pj Bupati Aspan Saat Cek Lokasi Gapura

Kerisjambi.id-TEBO- Saking geramnya terhadap pelaksanaan proyek pembangunan Gapura Selamat Datang (GSD) yang berada di Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Pj Bupati Tebo kembali turun untuk mengecek secara cermat, Jum'at (1/12/2023).

Ditegaskan Aspan, pekerjaan yang kita harap-harapkan selama ini, sebagaimana diketahui di berbagai tempat saya menyampaikan bahwa untuk masuk ke Kota Tebo ini ada gapura dari arah Jambi dan Muara Bungo dan ini sudah kita anggarkan dari APBD awal kemarin, namun sampai hari ini pekerjaannya seperti ini.

" Kita tahu waktu pelaksanaan anggaran, paling satu bulan lagi tapi ini tidak mungkin sampai tanggal 31 Maret bagaimana mau menariknya kalau memang 31 Maret nanti selesainya ", tegas Aspan lagi.

" Nah dengan kondisi fisik seperti ini tukang bekerja hanya 4 orang padahal kita sudah ingatkan supaya menambah tenaga kerja. Sampai hari ini kita lihat cuma 4 orang yang bekerja", lanjutnya.

" Menurut penjelasan tukang, material juga kurang, cuma ada pasir untuk cor dan segala macam batunya belum ada", beber Aspan.

Kembali Aspan menegaskan, kami me- warning Dinas PUPR dan rekanannya, supaya kontraktor yang seperti ini ke depan di evaluasi.

Berbanding terbalik dengan Pelaksana proyek PDAM Tirta Muaro Tebo rekanan mengaku di hadapan Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, bakal menambah tenaga kerja dan pengadaan material agar di percepat. Dia klaim kondisi seperti ini tidak perlu banyak material yang dibutuhkan katanya.

"Pembangunan PDAM Tirta Muaro kami selesaikan akhir Desember ini, jika tidak itu menjadi resiko buat kami juga," ucap pelaksana PDAM Tirta Muaro meyakini.

Redaksi