Hadir di Apel Siaga Pemilu Waka KI Minta Semuanya Harus Komit & Transparan

 

Kerisjambi.id - Wakil Ketua Komisi Informasi Prov Jambi Almunawar dan Zamharir Korbid Penyelesaian Sengketa Informasi pada sabtu pagi ( 2/12) menghadiri deklarasi Apel Siaga Pemilu 2024 yang bertempat dihalaman Kantor Gubernur Jambi. 

Dalam kesempatan tersebut Almunawar menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pemilu nanti hendaknya betul-betul dilaksanakan pengawasan oleh semua elemen masyarakat baik secara terstruktur maupun ditingkat masyarakat, sehingga hasilnya betul- betul dilaksanakan secara transparan dan berkualitas. Adapun uang bertindak sebagai inspektur upacara yakni Ketua Bawaslu Provinsi Jambi.

Wein Arifin Ketua Bawaslu Provinsi dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi ini adalah merupakan komitmen kita bersama bahwa didalam pesta demokrasi nanti betul dilaksanakan dengan hasil pemilu yang berkualitas, apalagi sebagai petugas pengawas hendaknya dapat bekerja lebih profesional dan perlu banyak koordinasi dan komunikasi selama bertugas di lapangan. peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Panwascam Kota Jambi. Batanghari, Muara Jambi, dan PPKD Se-Kota Jambi, Batanghari, Muara Jambi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wagub Jambi H.Abdullah Sani,Kapolda, Danrem, Pj.Walikota Jambi.Pj.Bupati Muaro Jambi , Bupati Batanghari, ormas, tokoh masyarakat, perwakilan parpol peserta Pemilu dan para pelajar di Kota Jambi.