Sambangi Para Kades Ikut Ravmen Di Subang Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Aspan

foto Para Kades Mengikuti Ravmen Di Subang

Kerisjambi.id-SUBANG- Memasuki hari ke lima Revolusi Mental (Revmen) para Kades Se Kabupaten Tebo, Pj Bupati Tebo memberikan materi kepada para Kades yang melaksanakan tugas mengikuti diklat Revmen di kampus pembangunan karakter bangsa Indonesia, Asthka Hannas, Kabupaten Subang Jawa Barat, Jum'at (24/11/2023).

Saat memberikan materi kepada para Kades, Pj Bupati Aspan didampingi oleh  A Malik Kepala dinas (Kadis) pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tebo.

Disela materi yang disampaikan Aspan mengatakan kepada para Kades agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik selama mengikuti Diklat Revmen, karena sebentar lagi kegiatan ini akan di tutup.

"Seyogyanya kami akan menghadiri penutupan Diklat Revmen ini, namun jam 7.00 Wib nanti ada acara di taman mini Indonesia indah (TMII) kami tidak bisa mengikuti sampai akhir," ungkap Aspan.

Lebih jauh Aspan memaparkan, di awal Pemkab sudah melakukan Diklat Revmen untuk seluruh pejabat di jajaran lingkup Kabupaten Tebo mulai dari eselon II, III dan Camat.

Aspan menyebut Saat ini  dilakukan untuk para Kades dan selanjutnya bulan Februari tahun 2024 nanti seluruh kepala sekolah akan mengikuti Diklat Revmen seperti ini.

" Harapan kita dengan adanya pembinaan terhadap Revmen dapat melaksanakannya dengan baik," ujar Aspan.

Redaksi