RESAH DENGAN ISU - ISU MIRING DI STIA NUSA, Pengurus BEM NUSANTARA JAMBI, BUKA SUARA.

Kerisjambi.id | KERINCI - RESAH DENGAN ISU - ISU MIRING DI STIA NUSA, Pengurus BEM NUSANTARA JAMBI, BUKA SUARA. (Minggu, 19 November 2023)

Pengurus BEM Nusantara Jambi yang juga merupakan mahasiswa STIA NUSA, Fadhil Ikhsan Mahendra buka suara terkait isu - isu miring yang beredar di perguruan tinggi swasta. 

Usai di wawancarai, " Saat ini sudah banyak kita lihat dan kita dengar isu - isu yang beredar di STIA NUSA, baik itu dari pihak Yayasan, Senat, Civitas Akademik hingga Mahasiswa. Sepatutnya seluruh elemen yang ada di lingkup perguruan tinggi STIA NUSA menjaga citra kampus." Ujarnya. 

Di samping itu, tidak ada yang dapat di salahkan. Kepada seluruh mahasiswa STIA NUSA kita sama - sama berharap untuk dapat menjaga netralitas, jangan sampai kita semua di jadikan alat dan jembatan terwujudnya kepentingan pribadi maupun golongan. saat ini peran sebagai agent of social control dibutuhkan oleh kampus STIA NUSA. Jika konflik ini terus berlanjut besar kemungkinan akan berdampak pada keterhambatan seluruh kegiatan di kampus." Pungkas nya

Maka dari itu, untuk mengantisipasi hal tersebut diperlukannya peran Mahasiswa sebagai penengah ditengah konflik yang terjadi, yang menjadi persoalan nya adalah bagaimana dengan mahasiswa dan dan seluruh Civitas akademik Kampus STIA NUSA kedepannya, bukan dengan kita berada di pihak mana. " Tutupnya.