Reza Purnama Siap Mencalonkan Diri Menjadi Kandidat Ketua Umum Kohati PB HMI

 

Kerisjambi.id - Reza Purnama Ketua Bidang Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif Kohati PB HMI dengan bangga mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kohati PB HMI. Dengan gagasan inovatif, bertujuan membawa organisasi ke dalam era baru, dengan berlandaskan visi "Adanya equilibrium antara perempuan dalam dunia pergerakan dan kemandirian ekonomi".

Reza Purnama atau yang sering disapa Zaza ini dikenal atas komitmennya yang kuat terhadap nilai-nilai dan prinsip-prinsip ke-HMI-an, bermaksud untuk mengangkat Kohati PB HMI ke level yang lebih tinggi melalui platform "KOHATI EQUILIBRIUM" yang diusulkannya. Visi ini menitikberatkan pada konsep keseimbangan, harmoni, dan kesatuan dalam organisasi, memastikan bahwa setiap suara dari anggota dihargai dan didengar. Selain itu, kohati equilibrium juga mengedepankan kemandirian ekonomi perempuan sebagai perwujudan pemberdayaan perempuan.

"Equilibrium KOHATI adalah tentang menemukan keseimbangan yang sempurna dalam organisasi kita, di mana inklusivitas, transparansi, dan kolaborasi menjadi pedoman utama. Ini berkaitan dengan menciptakan lingkungan di mana setiap perempuan khususnya hmi-wati merasa berdaya dan termotivasi untuk berkontribusi pada misi bersama kita," ungkap Zaza

Pemilihan Ketua umum KOHATI PB HMI akan dilaksanakan pada musyawarah nasional (munas) ke XXV Kohati pada 24-29 November 2023 Di Pontianak.