Hampir Rampung KI Turun Visitasi Sampai Ke Desa

 

Kerisjambi.id - Ahmad Taufiq Helmi Ketua KI Jambi saat di temui di ruangan kerjanya pada Jumat pagi (20 /10). Menyebutkan bahwa kegiatan visitasi monitoring dan Evaluasi ke Badan Publik Tahun 2023 telah mencapai 65 persen.

Pria yang sering disapa ATH ini menambahkan bahwa tim monev KI Jambi telah mulai turun visitasi ke Badan Publik (lembaga vertikal tingkat Provinsi dan Kab/Kota Perangkat Daerah Provinsi, Perangkat Daerah Kab/Kota, SMA/SMK dan Desa)

sejak tanggal 3 Oktober dan akan berakhir sampai tanggal 26 Oktober 2023. Terdapat dua Tim yang turun dalam kegiatan visitasi ini ada untuk kab/kota wilayah barat dan wilayah kab/kota wilayah timur sedangkan untuk yang di kota Jambi semua komisioner turun secara bersama.

Sampai saat ini badan publik yang telah kami visitasi ada sekitar 34 Badan Publik yang terdiri dari badan publik dalam Kota Jambi, Kabupaten Batang Hari, Tebo, Bungo, Merangin dan Sarolangun. Badan Publik yang dikunjungi antara lain BPS,KPU , Bawaslu, PPID utama atau Dinas Kominfo, SMA. Tidak hanya sampai di badan publik di tingkat Kabupaten/ Kota yang vitasi saja namun juga sampai ke Desa-Desa.