Lolos Tahap 2, KI Visitasi Ke RSJ Jambi

 

Kerisjambi.id - Ahmad Taufiq Helmi Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi didampingi Almunawar, Siti Masnidar dan Zamharir kembali melakukan visitasi ke beberapa badan publik dalam di kota Jambi dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) pada Kamis (12/10).

Ahmad Taufiq Helmi ketua komisi informasi Provinsi Jambi menjelaskan bahwa hari ini kami kembali turun melakukan visitasi ke badan publik dalam rangka Movev Komisi Informasi.Pada hari ini visitasi dilakukan Ke Rumah Sakit Jiwa ( RSJ) Jambi.

 ATH menjelaskan bahwa adapun tujuan dari visitasi ini untuk melakukan verifikasi faktual atas pengisian kuisioner monitoring dan evaluasi (Monev) yang di selenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jambi. Disamping itu kami ingin melihat apa saja srategi dan inovasi yang dilakukan RSJ dalam mendorong keterbukaan informasi, dalam penilaian visitasi ini kami dilakukan secara proporsional dan objektif.

Beryolis, SE selaku Kabag Administrasi Umum dan Keuangan menjelaskan bahwa telah adanya pusat layanan informasi terpadu yang didalamnya ada layanan informasi BPJS dan unit pengaduan masyarakat serta memiliki ruangan dan fasilitas untuk mendukung kegiatan keterbukaan informasi. Selain itu ada juga layanan secara on line,masyarakat bisa melakukan pendaftaran dari rumah saja. Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak Rumah Sakit Jiwa ( RSJ)

Putri Bulkis, S.Kep, Ners, MPH Kabid Keperawatan, Rehabilitasi, Standarisasi dan Jaminan Kesehatan dan dr. Zakaria Saleh Kabid Pelayanan Medik dan Penunjang Medik serta Firmansyah,SKM selaku Kepala Unit IT & SIMRS.