Forhati alumni HMI Polman dorong perlindungan korban pelecehan seksual anak di bawah umur

 

Kerisjambi.id - Forum Alumni HMI-wati (Forhati) mengecam kasus dugaan kekerasan seksual terhadap seorang anak di kecamatan Bulo (15) yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri (21/10/23).

Andi Emy Purnama natsir selaku ketua Forhati dan beberapa pengurus Forhati Polewali Mandar menyambangi DP2KBP3A guna mempertanyakan kondisi korban jumat (20/10) 

Forhati polewali mandar Melakukan audiens kepada dinas P2KBP3A dalam hal ini bidang yang menangani Perlindungan Perempuan dan Anak dimana maraknya kasus kekerasan maupun pelecehan seksual yg terjadi di Polewali Mandar. 

Kehadiran Forhati (Forum alumni HMI Wati) di Polman menawarkan agar dapat membantu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan agar kasus pelecehan maupun kekerasan seksual yang mengorbankan perempuan dan anak dapat dilakukan secara bersama-sama

dr. Emy mengatakan prihatin karena pelecehan seksual kerap dialami kaum perempuan dan ini dominan di dunia anak atau siswa maka, Kita juga perlu melakukan edukasi terhadap anak tentang kekerasan seksual, dan ini bisa di mulai dari Sekolah-sekolah_ tambahnya