Usai Terpilih, Ketum HIMASTE Temui PJ Bupati Tebo Sampaikan Gagasan Kedepan

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Formateur terpilih Alfin Sumantri dan segenap teman seperjuangan di Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) silaturahmi dengan Pj Bupati Tebo H.Aspan S.T menyampaikan visi dan misi serta gagasan yang ia akan bangun untuk Himaste kedepannya, Minggu (24/9/2023).

Ketua Terpilih Alfin Sumantri mengatakan, hal ini dilakukan atas dasar komitmen yang kuat dalam menjalankan tujuan Himaste serta demi kemajuan mahasiswa yang berasal dari daerah Tebo yang melaksanakan perkuliahan di Jambi.

"Tentu yang paling penting bisa berkontribusi penuh dalam memajukan kabupaten Tebo," kata ketua terpilih Alfin Sumantri.

Alfin Sumantri juga menambahkan Himaste yang akan datang dengan kerjasama dan keyakinan yang kuat antara sesama anggota akan membawa perubahan yang jauh lebih baik dari pada Himaste yang sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut PJ. Bupati Tebo H Aspan ST juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Alfin Sumantri sebagai ketua umum Himaste priode 2023-2024 serta Aspan juga mendukung penuh untuk Himaste dalam menjalankan kegiatan yang positif demi kemajuan umat dan bangsa.

"Semoga kepengurusan baru himaste ini dapat berkontribusi penuh terhadap pembangunan di kabupaten Tebo," ungkap Aspan.

Redaksi
Tags