Maraknya Aksi Pencurian Di Kawasan Broni Kota Jambi Terekam CCTV

Aksi Pelaku Saat Terekam CCTV

Kerisjambi.id-JAMBI-Maraknya aksi pencurian di Kota Jambi kembali terjadi kali ini dialami oleh Dewi Trisna Prihartini salah satu korban kehilangan barang berharga helm dengan nilai Jutaan Rupiah peristiwa itu terjadi di depan Asuransi Jasindo Broni, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Sabtu (23/9/2023) sekira Pukul 10:00 Wib.

Kasus pencurian itu dijelaskan Dewi Trisna berlangsung saat dirinya sedang makan siang bersama pacarnya di sebuah tempat makan di depan Asuransi Jasindo Broni, Kota Jambi ketika itu memarkir sepeda motor mereka.

Yang menjadi target pencurian kata Dewi helm yang digunakan pacarnya saat ditinggal di atas motor. 

"Selang 15 menit kita keluar helm pacar saya sudah hilang," ungkap Dewi

Panik karna kehilangan helm, pemilik usaha tempat ia makan menyarankan untuk melihat kejadian melalui rekaman CCTV. Dan benar terlihat pencuri menggunakan sepeda motor jenis matic, mengunakan pakaian hodi berwarna biru, celana pendek cream, yang tengah leluasa menjalankan aksinya, mengambil helm milik Pacarnya tersebut.

Sedangkan Ada beberapa warga kata Dewi juga sering melaporkan karena maraknya kasus pencurian di Broni.

Atas kejadian ini dirinya berharap pihak kepolisian agar selalu patroli di kawasan Broni dan segera mengusut pelaku pencurian dikawasan Broni Kota Jambi.

"Untuk warga Kota Jambi agar lebih berhati-hati serta waspada kalau berada di kawasan broni. Jangan meninggalkan barang berharga di motor," pungkasnya.

Redaksi
Tags