Jalin Silaturahmi HMI Cabang Tebo Siap Kawal Pembangunan Kabupaten Tebo

Dokumetasi Kerisjambi.id (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo Jalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo  organisasi yang identik warna hijau hitam Ini siap mengawal Pemkab Tebo dalam hal pembangunan.

Ketua terpilih HMI Cabang Tebo Makwa mengatakan dirinya membawa HMI Cabang Tebo membangun kerjasama dengan mengajukan visi-misi program kemahasiswaan yang bisa disondingkan dengan pemkab Tebo Kedepan.

"Kita berharap dengan pemkab Tebo agar program-program yang dilakukan bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," kata Ketum HMI Cabang Tebo. Rabu (20/9/2023).

Makwa mengatakan siapapun nanti yang bakal memimpin Kabupaten Tebo kedepan HMI Cabang Tebo siap mengawal dan tentunya sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Tebo.

Sementara itu silaturahmi ini mendapat respon baik dari Pj Bupati Tebo Aspan, dalam hal ini pemkab Tebo siap mensuport setiap kegiatan keorganisasian yang bersifat membangun kabupaten Tebo.

"Kita akan suport setiap kegiatan-kegiatan yang digelar keorganisasian yang ada di Kabupaten Tebo, tentu dalam hal ini tetap kita evaluasi," ucap Pj Bupati Aspan.

Aspan menyebutkan mengapa evaluasi ini diperlukan agar anggaran yang dikeluarkan tidak terbuang sia-sia dan setiap organisasi lebih produktif melakukan hal-hal positif kedapan baik sebagai kontrol sosial maupun kontrol pemerintahan.

Aspan berharap setiap organisasi yang ada di kabupaten Tebo bisa saling bersinergi untuk membangun kemajuan Kabupaten Tebo kedepan.

Redaksi

Tags