Acara Penutupan dan penyerahan Tropy Turnament Volly Ball Laskar Umea Cup 1 berjalan Sukses, Berikut Daftar Juara




KerisJambi.id - Turnamen Volly Ball antar desa se-kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci yang di selenggarakan pemuda desa Karya bakti, Pondok Tinggi, Sungai Penuh sukses terlaksana.

Turnamen yang diadakan sejak tanggal 6 Agustus bertempat di lapangan vollyball Karya Bakti ini resmi ditutup (31/8/2023). dalam acara penutupan Laskar Umea Cup 1 tersebut turut Hadir Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni, Camat pondok tinggi, kepala desa karya bakti Babinsa dan bhabinkamtibmas serta tamu undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Ketua Panitia Laskar Umea Cup I 2023 Taufik menyampaikan Seluruh dana Kegiatan Turnament Volly Ball Laskar Umea Cup. 

"Terima kasih untuk masyarakat pondok tinggi khususnya desa karya bakti yang telah bersama-sama memberikan suport secara moril maupun materil hingga turnamen volly ball Laskar Umea Cup I 2023 ini berjalan dengan sukses.

Suksesnya turnamen ini adalah bukti semangat kekeluargaan dan gotong royong masyarakat pondok tinggi.

Meskipun acara penutupan ini adalah akhir dari turnamen Laskar Umea Cup I, harapan saya ini bukanlah akhir dari kebersamaan kita semua.

Dan juga suksesnya turnamen ini bukan hanya karena pemuda, bukan karena karang taruna dan bukan karena pemerintahan desa, tapi ini karena kebersamaan kita semua"ungkap Taufik



Berikut daftar pemenang Laskar Umea Cup I

Juara putra

1. Paling Serumpun

2. Sungai Lebuh

Juara Putri

1. Siulak Deras Pasar

2. Pulau Pandan