Pertamina Jambi Klaim Selalu Sosialisasi Kepada Masyarakat Dan SPBU Tentang Ketertiban


Didi Rushadi Sales Brand Manager Pertamina Jambi

Kerisjambi.id-TEBO-Pertamina mengumpulkan para operator SPBU di aula rumah dinas Bupati Tebo melakukan sosialisasi ketertiban dan peningkatan pelayanan  konsumen.

Sales Brand Manager Pertamina Jambi Didi Rushadi megatakan pengumpulan para operator ini baru pertamakalinya dilakukan untuk tahun ini.

"Ini untuk refresh para operator karena operator garda terdepan dari SPBU , yang mana dalam hal pelayanan kepada konsumen," katanya. Selasa (22/8/2023).

Untuk masukkan dari Dinas Perindag-Naker Tebo mengutamakan pengisian BBM untuk kendaraan logistik, maupun sembako serta maraknya pelansir dirinya menyebut Pertamina terbuka dengan pemda karena pertamina berkolaborasi baik dengan Pemda maupun aparat penegak hukum.

"Jika nanti ada pelanggaran yang dilakukan oleh operator akan kita berikan teguran lisan maupun administratif untuk oknum-oknum yang bermain" ucap Didi.

Sejauh ini jelas Didi sudah ada beberapa SPBU yang diberhentikan penyaluran BBM Subsidi karena adanya temuan laporan dilapangan.

"Di Tebo sendiri sudah ada beberapa dilakukan pembinaan," kata dia.

Diklaim Sales Brand Maneger Pertamina  ketika ada temuan dilapangan sudah melakukan antisipasi dan bahkan sebelum ada temuan juga sudah dijalankan program sosialisasi bersama pemda maupun aparat penegak hukum.

"Sosialisasi dan edukasi selalu rutin dilakukan pertamina  bersama pihak terkait," katanya.

Redaksi
Tags