Mahasiswi Kukerta UIN STS Jambi Apresiasi Program Prakarsa Pemkab Tebo

Lestari Wahyuni Mahasiswi UIN STS Jambi

Kerisjambi.id-TEBO-Mahasiswa UIN STS Jambi yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) mengapresiasi Program Pejabat Silaturrahmi dan Bekerja di Desa (Prakarsa) yang di gelar Pemkab Tebo di Desa Teluk Kayu Putih, Kec VII Koto.

Dalam rangkaian kegiatan prakarsa mahasiswa Kukerta ikut meramaikan berbagai kegiatan yang dilakukan pemkab Tebo dengan berbagai kegiatan pelayanan, seperti pelayanan E-KTP, berobat gratis, sunat massal dan berbagai program pelayanan publik lainya.

Lestari Wahyuni salah satu Mahasiswi kukerta UIN STS Jambi, Posko Sungai Abang, Kec VII Koto mengatakan, Pagi ini ikut meramaikan senam bersama dangan Pemkab Tebo yang menginap tadi malam di Desa Teluk Kayu Putih, Kec VII Koto.

Lestari menyebut dirinya bersama rombongan Posko Kukerta baru datang  ke Kabupaten Tebo pada Rabu (5/7/2023) Minggu Lalu.

"Kukerta kami ada beberapa devisi program  yaitu  keagamaan,lingkungan hidup, dan media, Untuk keagamaan  membantu ibu-ibu pengajian dan mengajar anak-anak mengaji, Untuk Lingkungan  seperti mengecet gapura dan membuat bank sampah insyaallah", Ucap Lestari saat mengikuti kegiatan, Kamis (13/7/2023).

Terkait program yang digagas Pemkab Tebo Lestari Sriwahyuni sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Pj Bupati Tebo H.Aspan ST dan dinilai bagus menurutnya saat ini banyak sekali isu-isu  pejabat yang menyelewengkan jabatannya.

"Banyak yang menjadi pejabat setelah jadi tetapi malah melupakan visi dan misinya untuk itu dengan program sepert ini merupakan Apresisi untuk Pj Bupati Tebo", Ungkap Lestari.

Redaksi





Tags