Dampingi Ketua TP PKK Armayanti, Aspan Sempatkan Diri Melihat Kegiatan Lomba PKK Pintas Tuo

Dokumentasi Kerisjambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO- Setelah megikuti berbagai rangkaian kegiatan Pejabat silaturahmi dan bekerja di Desa (Prakarsa) di Desa Tambun Arang, Kec Muara Tabir, Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti Aspan, di damping, Pj Bupati Tebo H Aspan dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tebo menyempatkan diri melihat kegiatan tim penilaiannya PKK lomba 10 program pokok PKK tingkat Kab Tebo desa Pintas Tuo Kec, Sabtu (17/6/2023) siang.

Hj Armayanti Aspan dalam pidatonya mengatakan, dalam kegiatan penilaian lomba 10 program PKK tingkat Kabupaten desa Pintas Tuo, yang akan dinilai oleh tim agar dapat melakukan semua kegiatan supaya menjadi desa percontohan agar desa-desa lainnya yang ada di Kec Muara Tabir.

"Tunjukan bahwa PKK Pintas Tuo adalah yang hebat dan handal. Lakukan semua kegiatan dalam rangka silaturahmi dan kekeluargaan",ucap ketua TP PKK Kab Armayanti Aspan.

Sementara itu Pj Bupati Tebo berpesan kepada PKK Desa Pintas Tuo Mejalin Silaturahmi diharapkan jangan hanya mengejar pemenang saja",ujar Pj Bupati Tebo Aspan. 

Menutup kegiatan, Pj Bupati Aspan dan rombongan menyerahkan bantuan untuk anak yatim piatu dan foto bersama dengan TP PKK desa Pintas Tuo.

Redaksi
Tags