Prima DMI Provinsi Jambi Safari Ramadhan di Salah Satu Masjid Tertua Diseberang Kota Jambi

 

Kerisjambi.id - Sabtu 15 April 2023, pada malam ke-25 Ramadhan prima dmi provinsi jambi melakukan Safari Ramadhan di salah satu masjid tertua di seberang kota Jambi Miptahur Rahmat S.Hum ( Ketua harian PRIMA DMI) mengatakan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat kota seberang dan seluruh pengurus masjid Al Ihsaniyah semoga kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahmi berkelanjutan sekaligus ajang perkenalan kepada masyarakat bahwa PRIMA DMI adalah wadah yg menaungi seluruh anak muda yang selalu memakmurkan masjid. 

Ardiansah P dalam sambutannya mengatakan juga bahwa Prima DMI sebagai salah satu tombak kemajuan Masjid dan ikut aktif dalam memakmurkan Masjid. 

Pada kegiatan ini Prima DMI Provinsi Jambi menghadirkan Ustadz Milenial Zikri Kurnia yang disapa dengan UZIK, ustadz UZIK menekan untuk Memanfaatkan Ramadhan yang tersisa sebagai ajang untuk memperoleh Lailatul Qodr, dan Ramadhan sebagai perubahan karakter yang baik menuju ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Pengurus Masjid juga mengatakan semoga Pemuda pemuda diseberang kota Jambi ini juga bisa dilibatkan dalam kegiatan Prima DMI kedepan.