Anggota Komite DPD RI Elviana Apresiasi Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Tebo

Anggota Komite IV DPD RI Hj Elviana (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO-Anggota Komite IV DPD RI Dapil Jambi Elviana Apresiasi Kegiatan safari ramadhan yang di gelar oleh Pj Bupati Tebo Aspan pasalnya kegiatan safari ramadhan ini di kemas dengan memberikan bantuan mengunakan dana CSR bukan menggunakan APBD.

Elviana mengatakan dirinya memang ingin berkunjung ke Desa Sari Mulya kebetulan Pemkab Tebo gelar Safari ramadhan jadi kegiatan bisa dilakukan berbarengan.

"Saya lihat luar biasa ya selama ini masyarakat tidak tahu ini CSR setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Tebo kemana perginya, sekarang kita tau untuk bantu anak yatim, Karpet mesjid, dan uang tunai untuk masjid-masjid," kata Elviana usai mengikuti rangakaian kegitan safari di desa Sarimulya, Rimbo Ilir Sabtu (15/4/2023) malam.

Elviana menyebut kalau Pj Bupati Aspan ingin pencitraan bisa saja klaim bahwa bantuan ini dari ia pribadi tapi ini tidak dan ini dikatan Elviana hal yang luar biasa.

Sebelumya Elviana mengatakan bahwa dirinya sudah mengunjungi Desa Giri Purno dan Sidorejo untuk memberikan bantuan Alat Sholat, Sarung,mukena,Jilbab,dan sajadah kepada masyarakat.

Ia menawarkan program alat mesin pertanian (Alsintan) di DPD RI di bagian pengawasan APBN yang turun ke Daerah bermitra dengan BPK dan ada peluang  pertanian.

"Jadi saya meminta kepada Kepala Desa untuk mengajukan proposal bantuan Alsintan, nanti kita siapkan contoh pengajuanya," kata Elviana.

Terakhir dia berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tebo khususnya masyarakat Desa Sari Mulya "terus ramaikan Masjid dan tingkatkan SDM dan dia menyebut saat ini banyak Mahasiswa dari Sarimulya kuliah di kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat, dan yang sudah lulus rata-rata sudah sukses," Pungkasnya.

Penulis : Sobirin