Safari Ramadhan di Desa Sarimulya Rimbo Ilir, Aspan Di Dampingi Anggota DPD RI Elviana

Dokumentasi Kerisjambi.id (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO- Hari ke sebelas Safari Ramadhan 1444 Hijriah, Pj Bupati Tebo H Aspan bersama Ketua TP PKK serta OPD terkait menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di masjid Miftahul Huda di Desa Sarimulya Blok F Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (15/4/2023). 

Safari Ramadhan kali ini Pj Bupati Tebo Aspan dan rombongan didampingi anggota DPD RI Dapil Jambi Hj Elviana.

Rombongan tim safari Ramadhan di sambut Kades Sarimulya Agus mengucapkan "terimakasih atas kedatangan Pj Bupati Tebo Aspan dan tim safari Ramadan Kab Tebo serta anggota DPD RI Prov Jambi Hj Elvina mengunjungi Masjid Miftahul Huda," 
ucap kades.

Usai menyampaikan sambutannya Pj Bupati Tebo Aspan menyerahkan bantuan CSR Bank 9 Jambi berupa uang tunai untuk Masjid Al Huda dan sajadah serta paket Al Qur'an dan peralatan olahraga.

Aspan juga menyebutkan bahwa "bantuan yang diberikan selama ini kepada Masjid maupun paket sembako dan lainnya bukan berasal dari APBD melainkan dari CSR Bank 9 Jambi, perusahaan yang ada di Kab Tebo dan sumbangan para pejabat," ungkapnya.

Selanjutnya Pj Bupati Tebo dan tim safari Ramadhan buka puasa bersama dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Huda dan jamuan makan malam.

Rangkaian safari Ramadan dilanjut dengan Sholat Isya, Tarawih dan Witir dilanjut dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Safarudin. 

Penulis : Sobirin