Jalan Padang Lamo Sampai Koridor Gajah Akan Diperbaiki Tahun Ini

Pj bupati Aspan saat safari Ke Teluk Singkawang

Kerisjambi.id-TEBO-Didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, Pj Bupati Tebo H Aspan beserta rombongan kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tebo Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay Kab Tebo Prov Jambi, Jum'at (14/4/2023).

Setiba di Masjid Nurul Yaqin Pj Bupati Aspan dan Ketua TP PKK langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kepala desa (Kades) Teluk Singkawang Abdul Gafur berterimakasih kepada Pj Bupati Tebo Aspan beserta rombongan tim safari Ramadan 1444 Hijiriah telah hadir di Masjid Nurul Yaqin.

Selain itu Kades Teluk Singkawang menyampaikan kondisi jalan di desanya dengan harapan dapat diperbaiki.

Sementara itu dalam sambutannya Pj bupati Tebo Aspan menyampaikan, bahwa "Desa Teluk Singkawang pada tahun ini bisa di katakan mendapat Lailatul Qadar, pasalnya apa yang disampaikan oleh Kades soal jalan dari simpang hingga menuju penyebrangan dalam tahun 2023 sudah dialokasikan pembangunannya," ucap Aspan.

Selain itu dari APBD Provinsi jalan Padang Lamo dari simpang Tebo sampai ke Teluk Singkawang sedang akan di kerjakan tahun ini. Justru yang tidak disangka adanya dana inpres jalan, salah satu ruasnya yang diusulkan ada koridor Gajah.

"Tahun 2023 ini untuk Kecamatan Sumay mendapat Rp49 miliar, ruas jalannya dari seberang penyebrangan sampai ke Suo-Suo arah koridor Gajah," ungkapnya.

Usai sambutan Pj Bupati Tebo Aspan menyerahkan bantuan CSR Bank 9 Jambi berupa uang untuk Masjid Nurul Yaqin dan sajadah, kemudian paket Al Qur'an dan peralatan olahraga.

Aspan juga menyebut bahwa bantuan yang diberikan selama ini kepada Masjid maupun paket sembako dan lainnya bukan berasal dari APBD melainkan dari CSR Bank 9 Jambi, perusahaan yang ada di Kab Tebo dan sumbangan para pejabat.

Dilanjut dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah serta jamuan makan malam.

Redaksi