Peringati Harlah Ke 63, PMII Tebo Bagi-Bagi Takjil Gratis



PMII Cabang Tebo Saat Bagi Takjil 

Kerisajambi.id-TEBO-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Kabupaten Tebo hari ini bagi – bagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dua Jalur, baik itu roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan lintas Tebo-Jambi KM 2, Kecamatan tebo tengah, Senin (17/04/2023).

Tak kurang dari 100 kotak takjil disiapkan selang berapa menit habis di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalur dua Kab Tebo.

Usai pembagian Takjil dilanjutkan buka  bersama antara anggota , kader dan alumni PMII Kabupaten Tebo.

Adapun kegiatan berbuka bersama adalah peringatan hari lahir (harlah) PMII yang ke 63 tahun.

Ketua panitia pelaksana harlah PMII  Tebo M. Fauzan dan sekretariat rara Delisa mengatakan, bahwa semua anggota , kader dan alumni hari ini turun ke jalan  untuk berbagi takjil di jalan lintas kab tebo dilanjutkan buka bersama di sekretariat PMII cabang tebo .

“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi rezeki kepada sesama berupa takjil di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh barokah ini.

Insya Allah kita di beri umur yang panjang, rezeki yang cukup dan bisa bertemu kembali di bulan suci Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama," ujar M. Fauzan.

M.Fauzan sangat mengapresiasi kegiatan harlah PMII yang ke 63 tahun ini dengan membagikan takjil kepada masyarakat, ini merupakan  bahwa pemuda hari ini juga sabagai pengerak bangsa dan pemimpin Nusantara.