Bagikan Sembako Untuk Lansia, Rangga Febriarta : Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

Di Penghujung Ramadan 1444 H, Rangga Febriarta bersama teman-teman mahasiswa dari SEMMI mengadakan kegiatan berbagi Sembako untuk masyarakat terutama untuk golongan lansia, Senin (17/04).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Rangga Febriarta bagikan ratusan paket takjil. selain itu, Rangga Febriarta bersama SEMMI juga menyerahkan bantuan kepada Lansia yang membutuhkan yang berbentuk Sembako.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dilakukan dengan door to door agar bisa langsung diterima dan di rasakan langsung oleh lansia, selain itu dengan cara ini, Rangga Febriarta bersama SEMMI ini tidak lupa berbagi cerita dan pengalaman.

Saat diwawancarai, Rangga Febriarta mengatakan" Alhamdulillah hari ini kita bersama teman teman mahasiswa bisa ikut serta berbagi sembako, sembako yang dibagikan kita khususkan untuk lansia yang membutuhkan, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita berbagi". Ujarnya.

"Selain itu, saya bisa mendengarkan langsung cerita dari orang-orang tua kita yang tentunya pengalaman hidupnya tidak diragukan lagi. banyak hal baru yang saya pelajari dari cerita-cerita mereka, yang nantinya akan menjadi target dan perjuangan baru untuk saya" Tambahnya.

Sembako ini dibagikan di beberapa titik, di Dusun Batu Panjang, Desa Sungai Jernih, dan juga di Talang Lindung. "adapun tempat pembagian sembako kita bagikan di beberapa titik salah satunya di dusun Batu panjang desa Sungai jernih, dan beberapa lagi di Desa Talang Lindung". Ungkapannya.