Safari Ke Desa Muara Kilis, Aspan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Pj Bupati Tebo Aspan Saat Menyantuni 

Kerisjambi.id-TEBO-Pj bupati Aspan beserta rombongan safari ke Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo Minggu (16/4/2023), Kegiatan safari ramadhan ini merupakan jadwal terakhir pemkab Tebo Safari Ramadhan 1444 H.

Sesampai di Masjid Al-Abror Aspan langsung memberikan bantuan sembako kepada  Kaum duafa, anak yatim, dan fakir miskin berupa sembako.

Kepala Desa Muara Kilis Ilham, dalam sambutannya mengatakan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj bupati Tebo Aspan beserta rombongan sudah mengunjungi desa Muara Kilis dalam rangka safari ramadhan.

Sedangkan Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutanya mengatakan Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin pemkab Tebo setiap tahunya dan "Alhamdulillah untuk tahun ini di Kecamatan Tengah Ilir dipercayakan kepada Desa muara kilis," Imbuh Aspan.

Aspan berharap dengan kunjugan ini terjalin silaturrahmi antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.

Selain itu juga kepala OPD yang ada dulingkup pemkab Tebo bisa melihat langsung kondisi di Desa-Desa.

Selain itu Aspan juga menjelaskan Menteri ekonomi menyampaikan saat ini indonesia darurat pangan, maka dari itu  penanganan inflasi harus betul dikawal dan dilaporkan setiap minggunya.

Setelah itu pemkab Tebo Menyerahkan bantuan dua buah karpet sholat, set alat olahraga, uang tunai senilai Rp 5 Jt yang diberikan langsung oleh Pj bupati Tebo Aspan.

Penulis : Sobirin
Tags