Safari Ramadhan Di Desa Wanareja Rimbo Ulu, Ini Yang Disampaikan Aspan

Saat Safari Ramadhan Di Desa Wanareja (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO- pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo gelar safari ramadhan di masjid At-Taqwa Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu,Kabupaten Tebo, Kamis (30/3/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut Seluruh Kepala Organisasi Prangkat Daerah (OPD), Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Wakil Ketua DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tamu undangan, Ketua KPU, serta suluruh warga Desa Wanareja.

Sambutan perwakilan tokoh masyarakat Amin Mustofa menagatakan mewakili masyarakat Desa Wanareja megucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo berserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

"Kami mengucapkan rasa syukur antara masyarakat dengan pemerintah jadi lebih dekat," ucapnya.

Dan berterimakasih kepada pj bupati telah menyantuni anak yatim piatu di Desa Wanareja.

Dan Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutanya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada suluruh masyarakat wanareja.

Malam ini merupakan malam pertama safari ramadhan agenda resmi pemkab Tebo, kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara pemkab dengan masyarakat.

Lagi-lagi Aspan mengatakan ia tidak ada paksaan kepada kepala OPD untuk mengikuti kegiatan safari ramadhan tapi jangan sampai ia yang baru 10 bulan menjabat lebih tau kondisi di Desa-desa di kabupaten Tebo.

Aspan mejelaskan buka puasa bersama diperbolehkan oleh pemerintah pusat Kemendagri dengan syarat menyantuni anak yatim, pakir miskin bukan hanya sekedar seremonial saja.

Aspan menjelaskan "sumua anggaran yang dikeluarkan setiap kegiatan ini bukan dari dana APBD tapi dari sumbangan Bersama yakni hamba Allah yang ingin bersedekah," Jelas Aspan.

Sedangkan untuk bantuan uang tunai dari masjid dari Dana CSR Bank 9 Jambi, santunan dari anak yatim dari Basnaz,
Bantuan sembako Serta bantuan-bantuan dari perusahaan yang ada di Kabupaten Tebo.

Kami sebagai pemerintah daerah mengucapakan terimakasih telah diterima dengan baik atas kehadirannya beserta rombongan terakhir ia memohon maaf atas kesalahan baik ia pribadi maupun rombongan jika ada kata yang kurang berkenan.

Penulis : Sobirin