Laka Lantas Di Desa Sungai Aro, Dua Orang Meninggal Dunia Di Tempat


Dokumentasi Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Telah terjadi laka lantas di Dusun Tambak Sari, Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. insiden tersebut mangakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat, kecelakaan terjadi malam sekira pukul 20:00 WIB Sabtu (4/3/2023).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno " Benar Tadi malam terjadi kecelakaan libatkan Sepada Motor dan Mobil truck yang mengakibatkan dua orang meninggal di tempat," ungkap Iptu Winarno. Minggu (5/3/2023).

Kapolsek menjelaskan kronologi Kejadian tersebut antara Sepeda motor Honda tanpa TNKB yang dikendarai inisial DS 21 tahun laki-laki dengan penumpang YA 27 tahun, A 10 tahun dan PA 10 tahun perempuan, yang datang dari arah tebo menuju arah jambi sewaktu di TKP diduga Sepada motor yang dikendarai  tersebut hendak mendahului Mobil Truck Hino dari arah berlawanan dari arah jambi datang Mobil Truck Nissan dikarenakan jarak yang dekat sehingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan.

Kapolsek menyebutkan dua orang yang meninggal dunia tersebut yakni inisial A 10 Laki-Laki (MD), dan PA 10 Perempuan (MD) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) beralamat di Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

Sedangkan dua korban yang dibawa ke RSUD STS Tebo yakni Y 27 dan DS 21, dikabarkan salah satunya meninggal dunia tadi siang.

"Barusan dikonfirmasi dari unit laka yang dirawat di RS meninggal satu Inisal DS, satu lagi  sedang dalam perawatan di ruang Icu," Kata Kapolsek.

Sedangkan sopir Mobil Truck Nissan dan bebarapa barang bukti lainya sudah diamankan di Mako polres Tebo guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Sobirin