Koperasi Produsen Nelayan Berkah Bahari Sejahtera Gelar Rapat Anggota Tahunan

 

Kerisjambi.id | TANJAB BARAT - Rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Produsen nelayan berkah bahari sejahtera tahun buku 2022 dengan tema "Semangat Kemajuan Menuju Kesejahteraan Anggota" bertempat di hotel masa kini, Kamis, (16/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri Kadis Diskoperindag, Sekretaris Perikanan dan Kelautan, Ketua HNSI Tanjab Barat dan para anggota Koperasi Produsen Nelayan Berkah Bahari Sejahtera.

Selanjutnya, Ahmad Suryan Ketua Koperasi Produsen Nelayan Berkah Bahari Sejahtera menyampaikan Alhamdulillah dalam kegiatan rapat anggota tahunan berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan anggota-anggota koperasi yang sejahtera dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat"tuturnya.

Kemudian, Syufrayogi Saiful Ketua HNSI Tanjab Barat menyampaikan kegiatan koperasi harus memberikan dampak lebih baik untuk masyarakat, dan juga kolaborasi antara stakeholder terkait yang harus di lakukan untuk meningkatkan Koperasi Produsen nelayan berkah bahari sejahtera.

"Harapan saya anggota-anggota koperasi harus lebih solid lagi untuk kemajuan koperasi yang lebih sejahtera"ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat, Hapriansyah menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan Koperasi Nelayan Berkah Bahari Sejahtera.

“Semoga koperasi ini bisa menjadi koperasi yang maju dan bisa menjadi percontohan untuk koperasi nelayan di Tanjung Jabung Barat. Dinas Perikanan dan Kelautan akan selalu mensupport koperasi nelayan baik berupa bantuan untuk nelayan maupun membantu memfasilitasi untuk pembuatan izin kapal, baik di Provinsi maupun di pusat"tuturnya.

Di buka oleh, Kadis Diskoperindag, Syafriwan, S.E mengucapkan terima kasih kepada koperasi produsen nelayan berkah bahari sejahtera tahun 2022 telah melaksanakan rapat anggota tahunan.

"Karena suatu kewajiban untuk melaksanakan rapat anggota tahunan dalam 1 tahun sekali, maka dari itu pengurus koperasi produsen nelayan berkah bahari sejahtera harus juga mempertanggung jawabkan apa yang telah di laksanakan" tuturnya. 

"Kami dari akan selalu siap untuk mendampingi koperasi nelayan demi untuk kemajuan para anggota koperasi yang lebih baik lagi"pungkasnya. (*/Ma).