Muktamar ke II Perhimpunan Remaja Masjid, Munawar Khalil terpilih menjadi Ketua Umum

 

Kerisjambi.id | Telah dilaksanakan Muktamar Prima DMI Forum tertinggi untuk mengatur Ad/Art, Program kerja serta pemilihan ketua umum. Jakarta (19 Februari 2023) Di gedung Aula Lantai 4 DMI

Alhamdulillah kegiatan muktamar II berjalan dengan lancar, yang dibuka oleh sekjen DMI KH Imam Darul Qutni, yang mengusung tema Pemuda Remaja Masjid: Bergerak dengan Akhlak Menuju Peradaban Islam yang Kuat. 

Dia berharap kepengurusan PRIMA yang sudah tersebar di berbagai provinsi, diharapkan untuk terus melakukan kegiatan yang berkaitan dengan program-program DMI dan aktivitas memakmurkan dimakmurkan masjid.

Menyikapi dinamika yang sempat terjadi, Imam Addaruqutni menyatakan bahwa adanya dinamika di dalam organisasi tidak selamanya dipandang secara negatif. Justru hal ini bisa dipandang bahwa PRIMA DMI sudah kian menarik dan memiliki potensi untuk menjadi organisasi yang lebih besar dan mapan.

Dalam perjalanan Muktamar Prima DMI Ardiansah P Perwakilan dari Jambi Terpilih menjadi Formatur pada Forum Sidang Muktamar PRIMA DMI tersebut, selain itu ada Dr. Efi Afifi dari Banten, Khumaini dari Sulawesi Tengah, Umar Sulawesi Barat, Munawar Khalil Aceh, Irwansyah Putra Nasution, Akhsan Jawa Tengah. Dalam permusyawaratan tersebut diputuskan Munawar Khalil Sebagai Ketua Umum PP PRIMA DMI masa khidmat 2023-2027.

Dalam Sambutannya Munawar Khalil mengatakan kita harus bersama sama untuk membangun PP Prima DMI ini saya tidak akan mampu membangun sendiri, kita akan membuat PRIMA DMI Sebagai Organisasi Perkaderan, dan dari Prima DMI kita akan melahirkan pemimpin pemimpin bangsa melalui Prima DMI tutupnya.