Insan Pers Tebo Perdana Peringati HPN 2023 Sepanjang Sejarah

Dokumentasi Kerisjambi.id (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO - Hari Pers Nasioanal (HPN) tanggal 9 Februari 2023 diperingati insan pers Kabupaten Tebo di Aula Rumah Dinas Bupati Tebo Jum'at (10/2/2023). mendapat apresiasi yang dalam dari insan Pers. Pasalnya hajatan setahun sekali ini baru pertama kali digelar di Kabupaten Tebo.

Hadir dalam acara  tersebut PJ bupati Tebo H, Aspan ST, Kepala OPD,Forkompimda, para wartawan, serta tamu undangan lainya.

Adliansyah perwakilan wartawan Tebo pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi buat PJ Bupati Tebo, H.Aspan.ST. Dimana kata dia sejak dirinya menjalankan Profesinya tahun 2009 menjadi wartawan hingga saat ini baru kali pertama dirayakan di Kabupaten Tebo.

"Ini sejarah dan perlu kami apresiasi setinggi-tingga buat Pj Bupati Tebo. Atas perhatian beliau lah acara ini bisa digelar bersama teman- teman," ungkap Adlin. 

Tidak banyak yang disampaikan Adlin, dirinya berharap agar moment penting tahunan ini bisa terus dilakukan. Tentu sebagai komitmen dia tak surut membangun sinergi dengan pemerintah Tebo.

" Seiring dengan tugas Pers kami siap mengawal arah pembangunan dan program-program positif Pemkab Tebo," terangnya.

Waktu yang sama Pj Bupati Tebo, Aspan menyampaikan rasa syukurnya kepada rekan pers masih komitment menjaga dan jalin kerjasama dalam program pembangunan.

"Tanpa pers, program apapun yang dilakukan Pemkab Tebo tidaklah ada artinya. Dengan adanya informasi dari pers, jujur bisa dilihat dan rasakan oleh masyarakat Tebo," ungkap Aspan.

"Terima kasih kepada pers, dengan pers informasi pembangunan terus dirasakan," timpal Aspan.

Acara tersebut berlanjut dengan Pemotongan tumpeng, dan pemberian plakat kenang-kenangan dari rekan pers.

Penulis : Sobirin