Si Jago Merah Kembali Hanguskan Kios dan Lapak Pedagang di Kuala Tungkal



KerisJambi.id - KUALA TUNGKAL - Puluhan kios pedagang di lorong pelabuhan ampera jalan asia RT. 05, Kel Tungkal IV Kota, Kec. Tungkal Ilir, kab. Tanjung Jabung Barat ludes terbakar, Selasa (03/01/2022).


Kebakaran yang melanda kios tersebut di perkirakan pada pukul 02.30 WIB dini hari. Belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran, namun api sangat cepat menyebar ke kios-kios yang berjejer.


Api dengan mudah menyebar karena bangun kios pedagang masih terbuat dari kayu serta dagangan banyak yang terbuat dari tekstil sehingga api dengan cepat menyebar.


6 unit mobil dinas pemadam kebakaran kab Tanjab barat dilengkapi mesin portabel di terjunkan ke lokasi. 1 mobil pemadam SAR Satsamapta polres Tanjab barat yang di lengkapi mesin portabel serta mobil damkar dari yayasan Budi luhur turut membantu memadamkan kobaran api tersebut. Api berhasil di padamkan pada pukul 04.00 WIB setelah tim damkar gabungan di kerahkan.



Kapolres Tanjab barat AKBP. Muharmam Arta, SIK saat di konfirmasi menyebutkan  sedikitnya ada 18 kios dan 3 lapak pedagang yang berada di sisi kanan dan kiri lorong terbakar.


"Asal api masih dalam penyelidikan satreskrim polres Tanjab barat." Ungkap AKBP. Muharman Arta, saat di konfirmasi. (*/ma)