Sah!!! Pelantikan Bersama PK IMM Se-Kabupaten Kerinci Berjalan Sukses

 

Kerisjambi.id | Semakin 'berkibar', Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-Kabupaten Kerinci resmi dilantik oleh ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kerinci, Sabtu (21/01/23) 

Bertempat di Aula Kantor Bupati Kerinci, kegiatan ini berlangsung secara khidmat.

Ketua Umum PC IMM Kerinci Yopi Afrizal dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan-pesan penting kepada kader-kadernya.

"Ada hal yang mesti selalu kita ingat sebagai kader IMM yaitu, bahwa kader-kader IMM tetap harus anggun dalam moral unggul dalam intelektual," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Yopi yang dikenal dengan gaya bicaranya yang menggebu-gebu menyampaikan harapan besarnya, bahwa dirinya berharap akan lahir calon-calon pemimpin baru penerus estafet kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang.

"Dengan pelantikan sayang sangat berharap PK IMM se-Kabupaten Kerinci dapat melahirkan kader-kader yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan ingat ini bukan hanya tentang eksistensi semata tetapi juga tentang ada amanah umat dan harapan bangsa yang harus diperjuangkan," pungkasnya.

Untuk diketahui, berikut nama-nama ketua komisariat IMM Se-Kabupaten Kerinci yang dilantik:

-Komisariat djazman al-kindi (wahida septiana)-komisariat prof.hamka ( Fidhlan Eldizan)

- komisariat ahmad dahlan (Zakia saputra)

- komisariat aminraiz ( palda Agustiansyah)

- komisariat ar.fachruddin ( Naskur Navianto)

- komisariat sutan Mansur ( Realdy sixmon putra)

- komisariat syafii maarif ( angger arisandi)