Ini Bonus Yang Disiapkan Pemkab Untuk Tim PS Tebo Masuk Final Piala Gubernur CUP


PJ Bupati Tebo H.Aspan ST (f/Sobirin)

Kerisjambi-id-TEBO-PJ Bupati Tebo H Aspan akan memberikan bonus kepada Tim Tebo masuk ke laga Final Piala Gubernur CUP 2023, sebagai penghargaan serta support atas capaian kinerja Tim.

PJ Bupati Tebo H Aspan ST mengatakan memang sebelumnya Pemkab Telah melakukan pertemuan Bersama tim Berkomitmen akan memberikan bonus jika masuk kedalam 3 besar Piala Gubernur CUP.

"Diawal kita sudah siapkan bonus untuk Tim Tebo jika masuk kedalam tiga besar Gubernur CUP ini," Terang Aspan kamis (26/1/2023).

Dari Provinsi juga sudah disiapkan untuk bonus kepada tim akan tetapi dicairkan bulan April karena menggunakan APBD Provinisi Jadi mengeluarkannya pakai regulasi.

"Tapi tidak perlu khawatir akan kita tanggulangi melalui Kabupaten sudah kita siapkan untuk bonus.

Tidak hanya itu bonus yang diberikan sebesar apa nilai yang diberikan oleh Provinsi sebesar itu juga yang akan diberikan oleh Kabupaten," kata Aspan meyakini.

Aspan sangat mengapresiasi karna Tim Tebo sudah berhasil malaju ke laga Final jadi suatu kebangaan bagi dirinya khususnya masyarakat Tebo tentunya.

"Termasuk Suporter nanti akan kita berikan penghargaan kepada mereka, yang jelas kita merasa puas Kabupaten Tebo kan juara dua sudah ditangan, mudah-mudahan nanti aman dan lancar saya sanggat berterimakasih untuk semuanya," ucap Aspan.

Sedangkan untuk laga Final dan penutupan Aspan bilang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Penulis : Sobirin