MUSDA III BKPRMI Kab. Tanjung Jabung Timur Sukses Memilih Ketua Baru

 

Kerisjambi.id - DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKRMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III pada Rabu, (26/10/22), acara yang berlangsung di Hotel Aulia dibuka oleh Kabag Kesra Setda Kab. Tanjung Jabung Timur Taufiq Hidayat, S,STP

Turut hadir dalam acara tersebut DPW BKPRMI Jambi pengurus DPD BKPRMI Tanjung Jabung Timur dan Penasehat serta Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI para ketua DPK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kabag Kesra Pemda Kab. Tanjung Jabung Timur dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD BKPRMI periode sebelumnya yang sudah membantu Pemkab Tanjung Jabung Timur dalam upaya pemberantasan buta aksara Al-Quran di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. “Bupati memberikan apresiasi kepada pengurus BKPRMI. Terlebih bagi para ustad/ustadzah pejuang syiar agama Allah untuk tidak pernah bosan-bosannya mendidik atau mengajar santri di unit TPA –nya masing-masing,”, kalua bisa pengurus DPD BKPRMI Kab. Tanjab Timur juga membetuk kepengurusan di setiap kecamatan kata Taufiq.

Menurut Taufiq Hal ini perlu dilakukan agar nantinya santri memiliki ilmu agama, keimanan yang kokoh berakhlakul karimah yang insya Allah menjadi generasi emas di zamannya kelak. “Selamat bermusyawarah untuk memilih Ketua DPD BKPRMI Tanjung Jabung Timur periode 2022-2026 mendatang,” pesannya.

Dalam Musda yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan tersebut, DPD BKPRMI Kab. Tanjung Jabung Timur secara aklamasi memilih Juni Yanto, S.IP.,M.Si sebagai Ketua DPD BKPRMI Kab Tanjung Jabung Timur Periode 2022.2026

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang telah memilih saya secara aklamasi untuk menjadi Ketua BKPRMI Kabupaten Tanjab Timur periode 2022-2026, dan siap melaksanakan Amanah Musda.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pemuda dan para remaja mesjid di Kabupaten Tanjab Timur bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khusus di kabupaten Tanjab Timur umumnya bagi bangsa indonesia.

"Mari kita bersinergi, agar (BKPRMI) lebih di kenal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," dan tentunya siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembinaan generasi Muda yang berakhlakul karimah, tandasnya.