Disusul Tanjabtim, Kini Sudah 6 kota/Kabupaten di Provinsi Jambi Yang Deklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo Menjadi Presiden 2024



Relawan Ganjar Millenial Center disambut baik oleh pemuda-pemudi Provinsi Jambi. Dalam beberapa bulan belakangan saja, sudah 6 Kabupaten/kota yang mendeklarasikan diri sebagai relawan Ganjar Millenial Center, diantaranya Kota Jambi, kabupaten Muaro Jambi, kabupaten Merangin, Bungo, kabupaten Tebo, dan terbaru kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Bertempat di daerah wisata Kecamatan Sadu, Tanjabtim, kegiatan yang di gelar pada Jumat (09/09/2022) ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari sembako yang dibagikan habis dalam waktu yang singkat saja.


Seperti pada deklarasi GMC sebelumnya, deklarasi kali ini terdapat pula beberapa rangkaian kegiatan diantaranya bincang santai bersama koordinator daerah, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat setempat.


Adapun sebagai Koordinator Daerah GMC Tanjung Jabung Timur yakni Yusuf Mapperio. Dalam kata sambutannya ia mengatakan siap bersinergi dan memberikan kontribusi maksimal.


"Amanah yang diberikan kepada saya ini insya allah siap dijalankan, kami akan melaksanakan sinergi dengan masyarakat setempat terutama para milenial supaya bersama kontribusi menyukseskan pemilihan presiden di 2024, harapan kita semoga ayah Ganjar menang, Aamiin" Ucapnya.


Hal itu disambut baik oleh Koordinator Wilayah GMC Provinsi Jambi, Aulizar Rahman. Ia mengatakan akan konsisten memberikan dukungan kepada relawan GMC yang berada di daerah.


"Kami menyambut baik deklarasi yang baru saja diadakan ini, insha allah dengan sinergitas dan semangat yang sama, kita akan terus support relawan GMC yang berada di daerah" Tambahnya.


Aulizar menyebutkan, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan deklarasi GMC di kabupaten/kota lainnya di Provinsi Jambi.


"Dalam waktu dekat kita akan ada deklarasi diwilayah Kabupaten lainnya. Sedang kami koordinasikan dengan para koordinator daerahnya." tutupnya.


Pewarta: hap