BIN Daerah Jambi Optimalkan Vaksinasi Booster di Kab. Batang hari

 

Kerisjambi.id - Badan Intelijen Negara Daerah Jambi terus mengoptimalkan upaya vaksinasi baik dosis satu hingga booster guna mencapai herd immunity yang ditargetkan oleh pemerintah. Salah satu upaya yang dilakukan oleh BIN Daerah Jambi adalah dengan mengadakan gerai vaksinasi di Kab. Batang hari. (14/9/22) 

Korwil Batang hari Rony, keterangannya mengatakan dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Binda Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari untuk menyasar target-target vaksinasi yang tergolong pada wilayah 4T (terpencil, terdalam, terluar dan terjauh) serta menyasar seluruh dosis baik dosis satu, dua dan booster. 

“Target Binda Jambi pada vaksinasi adalah seluruh kalangan masyarakat dan diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan akses vaksinasi Covid-19 yang sama dan semuanya gratis,” pungkasnya. 

Masyarakat sekitar menginginkan program ini tetap berlanjut untuk menyasar warga terpencil. "Semoga program ini terus ada, sehingga bisa warga yang di daerah terpencil juga bisa ikut vaksin". Tutup guntur