Ganjar Milenial Center Kabupaten Bungo Resmi Dideklarasikan



KerisJambi.id-Bungo- Ganjar Milenial Center Wilayah Provinsi Jambi mulai disambut baik oleh pemuda-pemudi Provinsi Jambi. Terlihat dalam beberapa bulan belakangan sekelompok pemuda dari beberapa kabupaten/kota di Provinsi Jambi secara masif mendeklarasikan diri sebagai Ganjar Milenial Center di kabupatennya masing-masing, diantaranya Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Merangin, dan terbaru Kabupaten Bungo (16/7/22).


Seperti pada deklarasi Ganjar Milenial Center  sebelumnya, kali ini terdapat pula beberapa rangkaian kegiatan diantaranya bincang santai antar Relawan Ganjar Milenial Center , dan dilanjutkan dengan bagi sembako kepada masyarakat setempat.


Terlihat pada deklarasi kali ini juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Bungo yakni H.M. Yusup., S.H., M.Si. 


Adapun berlaku sebagai Koordinator Daerah Ganjar Milenial Center Bungo ialah Randi Ade Pratama. Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya untuk memotivasi masyarakat khususnya pemuda agar mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada tahun 2024.


"Kami siap berkomitmen mengajak masyarakat khususnya milenial untuk  mendukung ayah Ganjar Pranowo mencalonkan diri sebagai presiden di 2024, Bissmillah." Tutupnya.


Pewarta: hap