TURNAMEN FUTSAL IPPBJ CUP 1 SE-KERINCI DAN SUNGAI PENUH RESMI DI BUKA

Kerisjambi.id - Pembukaan Turnamen Futsal IPPBJ CUP 1 yang berlangsung di lapangan Arfa Futsal Simpang Belui tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Perwakilan Ketua HKB Jambi langsung bapak Redi Asri, SH.MH di Lapangan Futsal Arfa Desa Simpang Belui. (6/5/22) 


Pembukaan yang berlangsung pada hari pagi Jum'at 06 Mei 2022, dihadiri oleh Perwakilan Ketua HKB Jambi, pejabat-pejabat pemerintahan  Empat Kepala Desa Belui, Ketua Karang Taruna Kamaruddin, Ketua Karang Taruna GEMPAR dan rekan-rekan anggota IPPBJ. 


Perwakilan Ketua HKB Jambi Redi Asri, SH.MH., dalam sambutannya, menyambut baik dengan dilaksanakannya turnamen futsal ini, karena melalui kegiatan positif seperti ini, akan mendekatkan dan mengeratkan hubungan antar pemain-pemain futsal se-kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh dan membawa nama baik mahasiswa-mahasiswa Belui yang merantau di Jambi. 


"Saya sangat menyambut baik dan apresiasikan kepada rekan-rekan Ikatan Pemuda Pelajar Belui Jambi yang mau turut andil dalam melakukan kegiatan positif ini. Dengan kegiatan ini orang-orang luar dari desa Belui akan berdatangan dan mempererat pemain-pemain futsal se-kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh serta sekaligus memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M" ujarnya.


Sementara itu Kepala Desa Belui Halapni, Dpt. mengatakan, melalui turnamen ini semoga bisa meningkatkan semangat para generasi khusus di bidang olahraga futsal serta membuat bakat-bakat generasi bisa tersalur dengan baik.