Relawan Ganjar Milenial Center Jambi Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim




Kerisjambi.id - Ganjar Milenial Center Koordinator Wilayah Jambi menggelar kegiatan Doa Bersama dan santunan untuk anak yatim pada Kamis (14/04/2022). Kegiatan ini digelar di Panti Asuhan Al-Madani Yayasan Amal Bakti Insan Madani, Muaro Jambi.


Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Center Jambi Aulizar Rahman dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan ini mencerminkan sosok ayah ganjar yang peduli pada masyarakat. Ia menuturkan "sesuai dengan yang telah kami pelajari dari sosok ayah ganjar yang sederhana dan peduli kepada masyarakat. Kami berpikiran melaksanakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim,".




"Kehidupan hendaklah disibukkan dengan amal baik agar mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat, termasuk kesuksesan di dunia adalah tercapainya target penerimaan". Tutupnya.


Pembina Panti Asuhan Al-Madani Yayasan Amal Bakti Insan Madani Juana mengharapkan, agar sosok milenial dimanapun berada memiliki jiwa kepedulian, bantu membantu, dan cinta kasih kepada sesama.


"Harapan kami, dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama seperti ini. Semoga urusan dan kegiatan Ganjar Milenial Center Jambi berjalan dengan lancar dan kita semua selamat dunia dan akhirat." Harapanya


Setelah doa dan buka bersama, acara ditutup dengan shalat berjamaah dan berbagi sembako kepada anak yatim.

Pewarta : And