Peringati Hari Kartini, TIDAR Kota Jambi Hadir Bagi-Bagi Takjil gratis


Kerisjambi.id - Dalam memperingati Hari Kartini Tidar Kota Jambi yang di Komandoi Oleh yandriadi berbagi takjil gratis untuk masyarakat kota Jambi (21/4/22) 


Dalam memperingati Hari Kartini di Bulan Suci Ramadhan1443 Hijriah, yandriadi dan jajaran kepengurusannya melakukan gerakan sosial yakni bagi-bagi takjil ke masyarakat. Diharapkan kegiatan bakti sosial ini bisa membantu masyarakat di tengah terpaan Covid-19 yang masih masif ini.


“Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, rahmat, hidayah, dan ampunan. Diharapkan melalui kegiatan berbagi takjil gratis yang digelar ini dapat lebih membantu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa di tengah aktifitas dan kesibukan masyarakat,” Ucap yandri.



Ketua Tidar Kota Jambi ini juga mengajak seluruh element untuk bahu membahu dan saling menguatkan dalam mengatasi pandemi yang belum usai ini. 


Sementara itu, Ketua TIDAR Kota Jambi juga menegaskan bahwasanya membagikan takjil gratis ini sebagai wujud adanya kehadiran dan kepedulian terhadap sesama dari TIDAR Kota Jambi dengan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi,” Tutup Yandriadi.


Pewarta : And