LAGI-LAGI PINTO BAGIKAN SEMBAKO KE MASYARAKAT



Kerisjambi.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan kunjugan ke Daerah Pemilihan dalam rangka menyerap aspirasi terkini di Kabupaten Merangin khususnya.

Dalam kunjungan tersebut Pinto memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga di Desa Kampung Baruh dan beberapa desa di sekitarnya Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut berupa minyak goreng, beras dan indomie. Beliau menjelaskan bantuan ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang ada di Desa Kampung Baruh dan beberapa desa di sekitarnya ditengah kondisi melambungnya harga minyak goreng dan ekonomi masyarakat yang sulit seperti saat ini.

Fatimah salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pinto yang telah memberikan bantuan sembako bagi kami, mudahan kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT. Tuturnya.


Selajutnya Pinto juga menyampaikan agar bantuan ini dapat bermafaat bagi warga yang ada di Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin dan kegiatan ini insyallah rutin saya lakakukan setiap turun ke daerah pemilihan baik di Kabupaten Sarolangun maupun di Kabupaten Merangin, sasaran kita adalah warga yang kurang mampu terutama para janda atau ibu-ibu yang merangkap sebagai kepala keluarganya. Imbuhnya.