Kantongi 7 Dukungan PAC, H. Fajran Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh

 



Kerisjambi.id, Jambi – DPD Partai Demokrat Jambi menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di Hotel Aston, Jumat (8/4/2022).


Muscab ini dilakukan secara serentak untuk 11 kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi untuk memilih ketua DPC yang baru ditingkat Kabupaten dan Kota.


Fajran mengantongi 7 dukungan, dan sah terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh.


Dengan terpilihnya Fajran, Wakil ketua DPC Kota Sungai Penuh 2017-2022 dan selaku pimpinan sidang, Mulyadi Yacoub berharap fajran dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi Demokrat.


“Sesuai dengan jorgan, Fajran Bisa. Maka kami berharap Fajran bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi politik demokrat di Kota Sungai Penuh. Mari kita birukan Sungai Penuh,” ujarnya.



Saat dikonfirmasi Kerisjambi.id, Jumat (8/4/2022) Fajran membenarkan hal tersebut, ia terpilih setelah melewati  musyawarah.


“Syukur alhamdulillah, Muscab partai demokrat Kota Sungai Penuh sudah selesai yang menempatkan saya sebagai calon tunggal Partai Demokrat DPC Kota Sungai Penuh,” ungkapnya.


“Kepada semua pihak dari kepanitiaan sampai kepada yang telah merekomendasikan saya, saya ucapkan terima kasih,” lanjutnya.


Terakhir, ia menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinanya, ia optimis akan berjuan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat khususnya Partai Demokrat yang ada di Kota Sungai Penuh.

“Kita akan akan mengawali kepengurusan yang baru dengan melakukan konsolidasi secara aktif agar agenda partai dapat tercapai secara maksimal. Kita kembalikan kejayaan Partai Demokrat di negeri ini, terimakasih.” Tutupnya.