WARGA NALO TANTAN MINTA LISTRIK PINTO BAWA DINAS ESDM DAN PLN

 


Kerisjambi.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan kunjungan ke Daerah Pemilihan dalam rangka menyerap aspirasi terkini di  Kabupaten Merangin. Hadir dalam  kunjungan tersebut  Kabid Kelistrikan Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jambi dan Kepala Rayon PLN Cabang Bangko. (9/4/22) 

Pinto menjelaskan bahwa saya sengaja meminta Dinas ESDM untuk ikut hadir mendampingi saya turun ke Kecamatan Nalo Tantan di karenakan  adanya laporan  dari   masyarakat terkait masalah listrik   salah satunya masyarakat  warga Dusun Patekun Desa Baru Nalo Kec. Nalo Tantan. 


Tamrin  Kepala Desa Baru Nalo Kecamatan Nalo Tantan kami menyampaikan   terima kasih yang terhingga  kepada  Bapak Pinto selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah mendatangkan pihak Dinas ESDM Provinsi Jambi dan Kepala Rayon PLN Cabang Bangko. Penjelasan cukup memberikan harapan bagi kami, secara prinsip kami masyarakat telah siap untuk membebaskan   Tanam Tumbuh sebagai syarat dari Pihak PLN untuk  kepentingan ketersedian listrik di Dusun Patekun Desa  Baru Nalo ini. 


Pinto juga menyampaikan bahwa pihak PLN Rayon Cabang Bangko akan segera menidaklanjuti persoalan ini dan saya juga akan bantu kawal   dengan pihak  PLN Area Jambi.Ungkapnya.