Kandidat Ketua Umum KNPI TANJAB BARAT, Ardian : Saya Siap Mendedikasikan Diri saya untuk Pemuda.

 


Kerisjambi.id - Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung Barat akan digelar pada Rabu, 06 April 2022 mendatang. 


Perlu diketahui bahwa hari ini ditubuh KNPI Provinsi Jambi sedang mengalami Dualisme Kepemimpinan. KNPI kepengurusan M. Iqbal Linus berencana melebarkan sayap kepengurusan nya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan akan menggelar Musda pada Rabu mendatang. 


Salah satu Kandidat yang akan ikut serta dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum DPD II KNPI Tanjung Jabung Barat adalah, Ardian Dillawandy. 


Ketika dikonfirmasi beliau menyatakan siap untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum "Saya Siap Maju dan Mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KNPI Tanjung Jabung Barat, dan Siap Mendedikasikan diri saya untuk pembangunan pemuda Tanjab Barat" Ungakp Ardyan


Menurutnya Ketua Umum KNPI harus punya Prinsip, integritas dan visioner. "Sebagai Ketua KNPI tentunya harus punya prinsip yang kuat, integritas yang jelas dan punya visi yang jelas untuk pengembangan potensi-potensi pemuda Tanjung Jabung Barat" Ungkap Ardian.