Bersama Anak-Anak Muda Minang, RPH Bagi-Bagi Takjil



Kaerisjambi.id - Disetiap bulan Ramadhan, seringkali kita temukan beberapa orang maupun kelompok yang membagikan makanan secara gratis di pinggir jalan, tujuannya tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini. 

Kegiatan berbagi takjil tersebut juga tampak di sepanjang Jalan Selamet Riyadi, Sungai Putri, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, yang dilakukan oleh team Printing dan Percetakan atau yang lebih dikenal Rocky Production House (RPH). Beserta sejumlah anak-anak muda yang tergabung dalam Persatuan Minang Provinsi Jambi sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan saat mendekati waktu berbuka, Kamis (21/4/202). 

CEO Rocky Production House, Agus Ariyanto mengaku bahwa kegiatan bagi-bagi takjil sebagai pengganti dari hari-biasanya, karena RPH sendiri sudah menjadi kegiatan rutinan untuk memberikan makanan terhadap warga kurang mampu setiap hari Jum'at diluar bulan puasa. 

"Ini sebagai pengganti giat rutinitas di tiap Jum’at, dengan melaksanakan pengajian di pagi hari sebelum memulai aktifitas kantor dan berbagi makanan sehabis sholat jum’at kepada saudara-saudara yang membutuhkan di depan kantor," ungkap Agus. 

Lebih lanjut, Agus juga berharap dengan berbagi untuk sesama semoga Rocky Production House (RPH) diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah serta terhadap rekan-rekan yang berkerja di RPH dijauhkan dari musibah dan rezeki yang didapat berkah. 

"Semoga team RPH beserta rekan-rekan yang bekerja di RPH diberikan kelancaran dan kemudahan serta mampu terus berbagi terhadap sesama," tutup Agus. *(ES)