Prabowo Tanda Tangani SK Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar). Rocky Candra di Tunjuk Sebagai Sekretaris Jendral

Kerisjambi.id - Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai GERINDRA dan Ahmad Muzani Selaku Sekretaris Umum DPP Partai GERINDRA tanda tangani SK Pengurus Tunas Indonesia Raya periode 2022-2025 yang di pimpin oleh Rahayu Saraswati (Sara). (27/2/22) 

Tunas Indonesia Raya merupakan sayap Partai GERINDRA, yang di mana Ketua Umum Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Rahayu Saraswati (Sara) merupakan keponakan Prabowo Subianto. 

Rocky Candra yang sebelumnya komandoi Tunas Indonesia Raya (TIDAR) di Provinsi Jambi, kini di Tunjuk Sebagai Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (TIDAR) untuk dampingi Rahayu Saraswati Membesarkan TIDAR dan memenangkan Partai GERINDRA Pada Kontestasi Politik selanjutnya. 


Hal ini di buktikan dengan surat Keputusan

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) Nomor : 01-0032/Kpts /DPP - GERINDRA/2022 yang Di tetapkan di jakarta, 25 januari 2022

Saya sangat mengharapkan kolaborasi dan elaborasi dari kita semua Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar) membuat strategi untuk memenangkan Pemilu serentak 2024 dan Prabowo menjadi Presiden RI. Tutup Rocky