Rocky Candra Ditetapkan sebagai Sekjend Pengurus Pusat TIDAR Periode 2022-2025, Pemuda Muhammadiyah Jambi : Sudah Sangat Tepat

 

Kerisjambi.id - Pengurus Pusat TIDAR Periode 2022-2025 akan dilantik dengan komposisi Rahayu Saraswati D Djohadikusumo sebagai Ketua Umum, Rocky Candra sebagai Sekretaris Jenderal dan M. Husein Fadlulloh sebagai Bendahara Umum. Tunas Indonesia Raya atau TIDAR merupakan sayap partai Gerindra.

Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi menyampaikan selamat untuk Ketua Umum Rahayu Saraswati D Djohadikusumo, dan mengucapkan apresiasi yang luar biasa dengan ditetapkannya Rocky Candra Sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat TIDAR

"Kami sangat mengapresiasi dan kami sampaikan ke Mbak Saras bahwa ini adalah pilihan yang tepat dengan dipinangnya Abangda kami Rocky Candra sebagai Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat TIDAR, ini kebanggan juga bagi kami sebagai kader muda muhammadiyah di Jambi" Ucap Dzulqarnain (Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Provinsi Jambi)

Selanjutnya, harapan besar Pemuda Muhammadiyah TIDAR mampu menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Lanjut Dzulqarnain, bahwa masa depan bangsa yang kokoh, berawal dari generasi muda yang kokoh. " Bang Rocky Candra sudah sangat berpengalaman dan beberapa organisasi yang beliau ada didalamnya mampu menjadi tokoh central dalam setiap kebijakan-kebijakan organisasi, sekali lagi kami sampaikan bahwa TIDAR tidak salah orang dalam memilih Sekjend.

PW Pemuda Muhammadiyah Jambi meyakini bahwa dibawah kepemipinan Mbak Saras, Bang Rocky, dan Bang Husein sebagai Pengurus Pusat TIDAR mampu untuk mengajak anak muda untuk lebih banyak menjalankan nilai-nilai politik dan proses-proses politik yang bernilai dan bermartabat, sebab tantangan yang besar ke depan bisa menjebak iklim politik demokrasi tidak jauh berbeda dari iklim politik yang sudah ada sebelumnya. Yaitu, politik kebencian, dan politik uang.

Lebih dari pada itu, kemajuan era teknologi dan keterbukaan informasi, Pemuda Muhammadiyah Jambi mengingatkan anak-anak muda baik yang terlibat langsung dalam kegiatan politik untuk selalu kritis dalam mengolah informasi yang ada.

 Anak muda harus dapat melek dan lebih kritis dalam memilih informasi yang ada, era digital dan multimedia seharusnya bisa menjadi nilai tambah yang baik agar anak muda dapat memilah dan memilih informasi yang dekat sekali dengan kita, sekali lagi selamat untuk Mbak Saras, Bang Rocky, dan Bang Husein sebagai Pengurus Pusat TIDAR Perioder 2022-2025" Tutup Dzulqarnain