Ketua PC. TIDAR Kota Jambi Yandriadi, Menyampaikan selamat kepada Rocky Candra,S.E terpilih sebagai Sekretaris Jendral Tidar Pusat.

 

Kerisjambi.id - Susunan kepengurusan, Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (Tidar) periode 2022-2025 terdapat nama Rocky Candra yang notabennya selaku ketua PD TIDAR provinsi Jambi dan Anggota DPRD Provinsi Jambi mendapatkan amanah sebagai Sekretaris Jendral. Dengan surat keputusan dewan pimpinan pusat partai gerakan indonesia raya (GERIMDRA) Nomor : 01-0032/Kpts /DPP - GERINDRA/2022 Di tetapkan di jakarta, 25 januari 2022 Ditanda tangani ketua dewan pembina/ketua umum H. PRABOWO SUBIANTO & Sekretaris Jenderal H. AHMAD MUZANI. (28/2/22) 

Dikatakan oleh Yandriadi, bahwa keyakinannya akan sosok dan kapasitas Rocky, menurutnya Rocky akan mampu membawa Tidar lebih maju kedepan, ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa untuk abang.

"Saya tahu betul kualitas bang Rocky, secara personal ia mumpuni sekali, bukan hanya tegas, tetapi juga kapasitas politik dan leadershipnya. Saya yakin Tidar akan maju, sekali lagi kami seluruh pengurus PC. TIDAR KOTA JAMBI mengucapkan selamat untuk abang," ungkap Yandri. 

Lebih lanjut, Yandriadi juga menyampaikan kata-kata quotes untuk Rocky Candra. 

"Tak ada kata terlambat bagimu meraih mimpi, karena bermimpi dan mewujudkan nya adalah perihal keberanian, berani gagal dan berani bangkit lagi," tutup Yandri.