JMP-NTB Menggelar acara diskusi Publik jelang empat Tahun ZUL-ROHMI "NTB GEMILANG ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN"...?

 

Kerisjambi.id - Dalam diskusi yang berlangsung, pemateri memaparkan tentang NTB Gemilang. Bahwa untuk mewujudkan Ntb Gemilang butuh kerja sama, libatkan banyak semua birokrasi dan termasuk Masyarakat, Pemuda dan mahasiswa. Agar menghindari terjadinya korupsi dan kejahatan yang lainnya. " di Winkey Coffe. setia budi. Jakarta selatan 27 Februari 2022. 

NTB merupakan provinsi kepulauan yang terletak di Tenggara Indonesia dengan dua pulau utamanya: Lombok dan Sumbawa. Kedua pulau ini memiliki karakteristik alam, sosial ekonomi dan budaya masyarakat yang berbeda namun saling melengkapi. Menjadi satu modal dasar pembangunan untuk dikembangkan bersama. NTB juga memiliki ratusan pulau-pulau kecil yang menyimpan potensi besar. Menjadi satu pesona tersendiri yang bernilai jual tinggi.

Dalam diskusi berlangsung, kami mendukung dan Mengapresiasi NTB Gemilang di bawah kepemimpinan Zul-Rohmi. Adapun hal-hal yang belum di realisasikan, semoga di akhir periode Zul-Rohmi ini akan di selesaikan.

Abdurrahman sebagai ketua umum JMP-NTB menegaskan, kita terus mengawal dan mengontrol kepemimpinan Zul-Rohmi. Kita terus mengingatkan, memberi masukan yang positif untuk kesuksesan NTB GEMILANG. 

memerlukan satu momentum untuk mendorong pembangunan NTB melompat lebih jauh. Bang Zul meyakini, industrialisasi adalah momentum itu. Industrialisasi yang Bang Zul gagas berpijak pada satu pijakan yang kuat, yaitu surplusnya produksi pangan. 

Ringkas kata, gagasan industrialisasi yang digagas oleh ntb gemilang bukan gagasan yang tanpa pijakan. Bukan gagasan yang berangkat dari ruang kosong. Bukan gagasan yang berhenti sebatas wacana. Gagasan industrialisasi adalah gagasan yang masuk akal. Gagasan yang sangat mungkin dilakukan. Gagasan yang memang dibutuhkan NTB kini dan yang akan datang

Dan harapan kita semua saat ini, kita perbaiki apa yang belum baik, kita lanjutkan apa yang sudah baik.